Soul of Hadi

Selamat datang di Diary onlineku. Terus terang blog ini lahir tanpa konsep.. Ke depan, moga-moga bisa lebih baik. Yang jelas blog ini saya hadiahkan buat istriku tersayang Juhartati dan anak-anakku Raihan dan Nuha, dan tentu saja Kamyu-Kamyu semua :-) enjoy... help your self, bantu saya menemukan diri. thanks

Search in the Quran
Search in the Quran:
in
Download Islamic Softwares FREE | Free Code
Powered by www.SearchTruth.com

Monday, January 02, 2006

Capaian 2005


Tahun 2005 masehi telah Aku tutup di depan Big Ben dan London Eye. Mungkin tahun baru kali ini agak berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Karena terus terang seumur-umur belum pernah merayakan tahun baru selain nonton tv atau malah tidur.. hehehe. Perayaan tahun baru bukanlah suatu yang penting bagiku. Saya lebih suka bagaimana bisa me-refleksikan capaian sebelumnya (2005). Apa hikmah yang bisa diambil. Dan apa yang bisa diperbaiki ditahun-tahun berikutnya. So saya mulai dari capaian dulu.

Setahun berlalu, inilah capaian positif yang baik untuk aku kenang :
(1). Mendapatkan beasiswa paling kompetitif Chevening 2005
(2). Diterima di 7 university di UK (Uni of Southampton, University Collage London, University of Manchester, University of Surrey, University of Strathclyde, University of Bath dan University of York). Terima kasih buat Pak Taufik Hasan (Kapus TELKOM R&D Center), Pak Heru Wijanto (Kajur TE STT TELKOM) dan Pak Hadi Suwastijo, PhD (Wireless Research Group, STT TELKOM) atas kesediaannya menjadi rekomendator.
(3). Kuliah di Univ of Surrey, MSc in Mobile Comm System, merupakan keputusan paling tepat yang bisa saya lakukan tahun ini. Makasih buat Mas Anggoro, Pak Wiseto, Marindra, Mas Ferry, Mbak Angelika yang telah menjadi referee yang baik :-)
(4). Berhasil mendobrak dan berjuang mendapatkan keadilan (ceile... gaya euy), sehingga akhirnya bisa mendapatkan promosi sebelum cuti pendidikan. Senengnya demo kecil-kecilan ini berakhir happy ending dan tanpa insiden :-) Terima kasih buat Pak Revolin, Pak Denny Sukarman, Pak Herman dan Pak Bambang H yang mau mendengarkan dan memperjuangkan promosi ini.
(5). Akhirnya mobil kebeli, sekalian jadi penghibur buat keluargaku tercinta yang terpaksa ditinggal studi di UK... :-)
(6). Proyek pengujian terminal CDMA berjalan. Kenang-kenangan terindah melihat jerih payah temen2 team projek akhirnya berbuah menjadi aktivitas unit yang bermanfaat buat TELKOM. Sori buat Mas Hazim, Mbak Yudha yang ketiban pulung melanjutkan perjuangan.. hahaha...
(7). Memaintain masa transisi PARISMU dengan kader baru Mas Supri dkk. Harapan nggak dibubarin selama saya di UK. Titip ya Pak H. Tatang, Mas Laksono, Mas Gatot, Mas Gunadi dan Mas Hazim. Tanpa support dari kalian, saya masih khawatir pengurus-pengajar PARISMU bisa optimal apa nggak.

Selain keberhasilan saya pun harus introspeksi untuk beberapa kegagalan karena kelemahan, kelalaian dan semacamnya. Apa yaa...
(1). Belum sholeh dan konsisten :-(
(2). belum banyak berbuat sesuatu yang berarti bagi keluarga (sbg suami dan ayah)
(3). Belum berhasil masuk organisasi masyarakat yang bisa jadi kendaraan untuk berbuat lebih banyak sekaligus aktualisasi diri. Bener-bener egois nih.

semoga tahun 2006 bisa lebih baik lagi

wassalaam
hadi

0 Comments:

Post a Comment

<< Home