Soul of Hadi

Selamat datang di Diary onlineku. Terus terang blog ini lahir tanpa konsep.. Ke depan, moga-moga bisa lebih baik. Yang jelas blog ini saya hadiahkan buat istriku tersayang Juhartati dan anak-anakku Raihan dan Nuha, dan tentu saja Kamyu-Kamyu semua :-) enjoy... help your self, bantu saya menemukan diri. thanks

Search in the Quran
Search in the Quran:
in
Download Islamic Softwares FREE | Free Code
Powered by www.SearchTruth.com

Wednesday, November 16, 2005

Dr Azhari.. seorang Cheveningers ??

Dr Azhari dikonfirmaksikan meninggal.

Baik POLRI dengan bukti2 sidik jari, maupun keluarga sudah memastikan hal ini.

entah perjalanan hidup seperti apa yang beliau lakukan.. dari seorang
penerima beasiswa Chevening... yang pasti telah melalui screening dari British Council.. :-) menjadi seorang gembong teroris .. yang dibenci, apalagi oleh para kurban tak bersalah terutama dari Indonesia. Ya beliau adalah lulusan Universitas of Reading di UK.

entah kepercayaan seperti apa yang membuat beliau mengambil jalan perang melalui Bomb bunuh diri sebagai jalan perjuangan, atau jihad.. atau jalan masuk surga ??

satu pihak gembira, tentu. Karena bagaimana pun tidak rela, Indonesia dipermalukan di dalam dan luar negeri. Islam sebagai agama rahmatan lil alamin menjadi cemar, setidaknya begitulah menurut rekans non muslim. Tidak rela tentu, kalau darah terus terbuang percuma dari tanah air tercinta.. (cinta tanah air ni yee.. hehehe..)

di lain pihak, sayang. Sayang seorang jenius seperti beliau, kemampuannya menjadi sia-sia... minimal dimata muslim lainnya. Entah bagaimana perasaan keluarga dan anak-anaknya...

wassalam
hadi

0 Comments:

Post a Comment

<< Home