Soul of Hadi

Selamat datang di Diary onlineku. Terus terang blog ini lahir tanpa konsep.. Ke depan, moga-moga bisa lebih baik. Yang jelas blog ini saya hadiahkan buat istriku tersayang Juhartati dan anak-anakku Raihan dan Nuha, dan tentu saja Kamyu-Kamyu semua :-) enjoy... help your self, bantu saya menemukan diri. thanks

Search in the Quran
Search in the Quran:
in
Download Islamic Softwares FREE | Free Code
Powered by www.SearchTruth.com

Monday, October 31, 2005

Cheveningers Reception in Oxford


Chevening Reception di Oxford. Ditengah kerumunan para cheveningers dari berbagai negara, saya menikmati keindahan gedung dan kehangatan suasa internasional. Apalagi dengan tempat resepsi yang di Oxford, salah satu tempat terpopuler di UK bahkan dunia untuk belajar.

Nggak rugi 3 jam perjalanan dari Surrey dalam kondisi perut kurang fits.
Ooh untung masih bisa diajak kompromi. Buka puasa jelas telat.. dan nyam sandwitch, tempura dan tuna kecil-kecil jadi pengganjal perut yang protes. Abis buka kok telat banget sih..


Team BC dari Manchester berbaris siap membantu cheveningers
Hadi's picture studio


Tokoh dibalik layar :-) Mbak Iis and me. Wah seneng banget bisa ketemu dengan temen2 cheveningers dari Indo.
Hadi's picture studio


Bersama-sama Mas Ryan yang kuliah di Oxford, trus Mbak Iis dari Reading, me di Surrey and Arryati Oxford. Karena kesempatan ini jarang-jarang, ketemu temen-temen se tanah air menjadi keharusan... padahal kesempatan buat kenalan dengan cheveningers manca negara terbuka banget. But unfortunately no time left. Tapi syukurlah masih bisa ngobrol dan cerita dengan Manote dan O dari Thailand, Julio dari Columbia dan satu gadis kuliah di Komputer Oxford dari Africa Selatan.
Hadi's picture studio


Congratulation to all of you cheveningers 2005
Hadi's picture studio

0 Comments:

Post a Comment

<< Home